Chelsea Islan Hitamkan Kulit untuk Film Dibalik 98

Senin, 12 Januari 2015 - 06:56 WIB
Chelsea Islan Hitamkan...
Chelsea Islan Hitamkan Kulit untuk Film Dibalik 98
A A A
JAKARTA - Tuntutan peran mesti dilakukan oleh setiap aktor ataupun aktrisnya untuk menghasilkan film yang berkualitas. Hal ini juga dilakukan Chelsea Islan, demi totalitas perannya dalam film 'Di Balik 98' dia rela hitamkan kulitnya yang mulus. Tampaknya, wanita 19 tahun ini tidak setengah-setengah dalam bermain film besutan MNC Pictures ini.

Chelsea mengungkapkan, menghitamkan kulitkan demi keperluan film. Selain untuk keperluan film,Chelsea memang memiliki kebiasaan olahraga lari di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Hampir setiap hari lari di GBK untuk tanning, biar kulitnya semakin hitam karena tadi kan kita lihat di film, kulitnya sangat cokelat," ujarnya saat ditemui, di Djakarta Theater, Jakarta.

Memerankan sosok Diana, mahasiswi dan seorang aktivis yang senang demonstrasi itu, mengharuskan pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu untuk mengunjungi kampus Trisakti dan museum Trisakti.

"Saya banyak belajar, ketemu banyak orang, bertukar pikiran dengan mahasiswi Trisakti, ke kampus Trisakti, dan ke museum Trisakti. Di situ ada jaket kena darah, foto-foto zaman dulu, bahkan mawar yang mereka kasih ke tentara masih ada," tandas wanita kelahiran Amerika Serikat itu.

Film 'Di Balik 98' rencananya akan dirilis pada 15 Januari 2015, film yang disutradarai Lukman Sardi tersebut menceritakan perjuangan mahasiswa seperti Diana (Chelsea Islan) dan Daniel (Boy William) dalam menggulirkan reformasi pada tahun 1998.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)